Sukses

Entertainment

Saat Video Klip 'Night Changes' One Direction Dibuat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama boyband One Direction yang besar membuat banyak orang mencoba untuk menirukan gaya mereka. Mulai dari mengcover lagu hingga membuat video parodi yang terinspirasi dari Harry Styles dan kawan-kawan.

Sebuah lagu berjudul Night Changes dari boyband asal Britania ini membuat sejumlah pemuda di Indonesia terinspirasi. Mereka yang menamakan diri sebagai Eight Direction mencoba untuk membuat video klip versi mereka sendiri.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam video klip tersebut, para pemuda ini memang benar-benar tak menyanyikan lagu One Direction. Mereka hanya menirukan adegan di video klip Night Changes dan menerjemahkan ulang video dengan versi mereka.

Semua adegan dalam video klip Night Changes dari One Directio benar-benar direka ulang dalam video parodi ini. Meskipun tak mirip sempurna, namun mereka serius dalam mengerjakan video parodi ini.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Semua adegan hingga mulai mantan personel mereka yaitu Zayn Malik disiram minuman, Liam Payne yang muntah, hingga Louis Tomlinson yang ditangkap oleh polisi juga muncul. Bahkan di layar kanan bawah, Eight Direction menampilkan video klip asli Night Changes dari One Direction.

Penasaran dengan video parodi One Direction yang berjudul Night Changes? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading