Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Cemburu Pada Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie Cemburu dan Chelsea Olivia seolah kembali merasakan rasanya cemburu pada awal-awal masa pendekatan berkat sinetron Rahasia Cinta yang mereka bintangi. Sinetron pertama mereka sebagai pasangan suami istri ini menarik perhatian penonton.

Chelsea berperan sebagai Cempaka, tukang ojek di perusahaan ojek milik Rangga yang diperankan oleh Glenn. Gaya Rangga yang selau ingin semua sempurna membuat Glen harus marah-marah pada istrinya. Meskipun selalu marah, namun Rangga tidak suka jika Chelsea didekati pria lain.

Keromantisan semakin terlihat setelah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah, namun di balik itu ada ketidakkompakan di antara keduanya. Jika Glenn ingin memiliki banyak anak, lain halnya dengan sang istri, Chelsea Olivia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus sering bertengkar di sinetron Rahasia Cinta. Berperan sebagai atas dan bawahan, mereka sering berselisih pendapat. Pada akhirnya pertengkaran itu akan menumbuhkan benih-benih cinta.

Banyak bertengkar Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersyukur karena mereka adalah pasangan suami istri yang sebenarnya. "Justru lebih enak untuk dapat chemistri. Tek toknya enak. Berantem itu juga perlu ada chemistry. Karena sudah kenal jadi lebih mengalir," kata Glen ditemui di lokasi syuting Rahasia Cinta beberapa waktu lalu.

 

Now Rahasia Cinta ,at SCTV!!! Selamat menyaksikan ❣

A video posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Akting Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie begitu meyakinkan di sinetron Rahasia Cinta. Meskipun suami istri mereka profesional menampilkan adegan-adegan pertengkaran dan cemburu dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading