Sukses

Entertainment

Kedekatan Rianti Cartwright-Nicole Rossi di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Rianti Cartwright termasuk cukup selektif dalam menerima tawaran akting. Namun ia mengaku tak butuh waktu lama untuk memutuskan membintangi serial Elif Indonesia.

Meski harus sering berakting sedih dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut, Rianti tetap merasa senang menjalani proses syuting. Pemeran Malika ini juga menjalin kedekatan denganNicoleRossi, pemeran Elif.

Berperan sebagai ibu dan anak, Rianti dan Nicole sepertinya berhasil menjalin chemistry dengan baik.

Nicole Rossi dan Rianti Cartwright saat jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Hubungan mereka menjadi sangat dekat dan bahkan sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari. Seperti yang terekam dalam video yang diposting Rianti di instagramnya beberapa waktu lalu, Rianti Cartwright dan Nicole Rossi terlihat sedang bercanda di sela-sela proses syuting Elif Indonesia.

Kedekatan mereka terasa alami tanpa dibuat-buat. Nicole bahkan memanggil Rianti dengan sebutan 'honey' (sayang). Rianti pun sepertinya merasa gemas melihat tingkah Nicole.

 

Lol @nicole_rossi_

Video kiriman Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) pada

Selain Rianti Cartwright dan Nicole Rossi, serial ini juga diperkuat oleh Eksanti, Atalarik Syah , Dinda Kirana, Rizky Nazar, Tsania Marwa, Derry Drajat, Ayu Diah Pasha, Velove Meyer dan masih banyak lagi. Elif Indonesia tayang tiap jam 17.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading