Sukses

Entertainment

Duel dengan Cecep Arif Rahman, Bisma Karisma Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma sempat mengalami cedera menjalani debut akting di film Juara. Di film bergenre laga itu, Bisma dituntut melakukan pertarungan dengan aktor laga Cecep Arif Rahman.

Walhasil Bisma harus masuk rumah sakit lantaran kepalanya terbentur aspal. "Saya sempat di CT Scan di bagian kepala karena terbentur ke aspal saat fighting sama kang Cecep. Setelah itu harus istirahat dua hari," ungkap Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Cecep Arief Rahman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun pengalaman itu tidak membuat Bisma kapok. Dia justru senang mendapat pengalaman baru di luar jalur musik yang digelutinya. Bahkan selain talent, Bisma juga didaulat sebagai produser dan membuat soundtrack di film Juara ini.

"Ini film pertama sebagai co-produser, talent, dan urus soundtrack. Cukup berat dan menyita waktu juga. Sekarang sudah masuk di post produksi," ungkap personel SM*SH ini.

Bisma di film Juara The Movie. (Youtube.com)

"Meski begitu saya senang, karena saya ingin bikin orangtua saya bangga. Saya juga berharap banyak yang akan suka sama film ini," sambung Bisma Karisma.

Film arahan sutradara Charlez Gozali ini rencananya bakal dirilis pada April mendatang. Selain Bisma Karisma dan Cecep Arif Rahman, film Juara juga menampilkan akting dari Tora Sudiro, Cut Mini, Anjani Dina, Mo Sidik, Ciccio Manassero dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading