Sukses

Entertainment

Pee Wee Gaskins Siap Hangatkan Konser 5 Seconds of Summer

Fimela.com, Jakarta Live Nation Indonesia mengumumkan tiga hal besar terkait konser 5 Seconds Of Summer. Salah satunya aksi Pee Wee Gaskins yang bakal menjadi opening act dalam konser bertajuk Sounds Live Feels Live itu. Sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi Pee Wee Gaskins mengingat ini kali pertama 5 Seconds of Summer datang ke Indonesia.

"Pastinya seneng banget. Lagu-lagunya oke, kita senang membuka konsernya. Apalagi mereka juga baru datang ke sini, pertama kali," ungkap Alditsa Sadega alias Dochi di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Pee Wee Gaskins bakal tampil di Konser 5 Seconds of Summer (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Menurut Dochi, secara benang merah musik Pee Wee Gaskins dan 5 Seconds of Summer memiliki kesamaan. Rencananya mereka akan menyuguhkan 10-12 lagu dengan aransemen yang berbeda. Dochi berharap, penampilan Pee Wee Gaskins membuat jalannya konser semakin meriah.

"Bisa dibilang benang merahnya sama dan pasti akan seru karena musik kita enggak beda jauh, pasti crowdnya bagus. Sebagai tuan rumah kita ingin hangatkan tamu yang datang biar mereka enjoy mainnya," ucap Dochi.

5 Seconds of Summer

Konser 5 Seconds of Summer sendiri akan dihelat di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada 5 Maret 2016 mendatang. Sansan memastikan, akan ada kejutan-kejutan yang disiapkan Pee Wee Gaskins dalam aksinya di situ. "Nanti ada kejutan yang akan kita siapkan," kata Sansan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading