Sukses

Entertainment

Nicole Elizabeth Rossi, Si Elif Indonesia yang Suka dengan Hewan

Fimela.com, Jakarta Nicole Elizabeth Rossi terpilih menjadi sosok yang memerankan Elif di serial Elif Indonesia. Walaupun sering harus tampil sedih di depan layar kaca, nyatanya Nicole adalah orang yang periang.

Malahan, saat kunjungan media ke lokasi syuting Elif Indonesia yang bertempat di kawasan Sentul. Aktris cilik berusia 6 tahun itu sibuk bermain dan mengejar hewan-hewan yang ada di depan matanya. "Lagi kejar kupu-kupu sama kejar belalang," kata Nicole yang sedang bermain di lokasi syuting Elif Indonesia.

Nicole Elizabeth Rossi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Kesukaan Nicole terhadap hewan juga diakui oleh para aktor lainnya di lokasi syuting. Rianti Cartwright tahu betul kebiasaan yang selalu dilakukan Nicole Elizabeth Rossi saat sedang mempunyai waktu luang.

"Paling kalo Nicole penyuka hewan. Dia semua jenis binatang dikejar. Ayam, Kelinci, Laron, Kupu-kupu. Paling gitu aja si," kata Rianti Cartwright yang juga di lokasi syuting Elif Indonesia, Sentul, Bogor, Kamis (11/2/2016).

Sama halnya yang dirasakan oleh Atalarik Syah, sering kali ia melihat Nicole sibuk mengejar hewan kecil yang berada di sana. Hal ini menjadi kelucuan dan kesenangan tersendiri untuknya ketika jenuh berada di lokasi syuting.

Nicole Elizabeth Rossi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Senang dan lucu ada hiburan karena kadang saya jenuh sama dunia dewasa. Kadang dia suka belalang lah dikejar, nyanyi walang keket. Tapi itu malah lucu dan buat senang," ujar Atalarik Syah di tempat yang sama.

Lebih lanjut, film Elif Indonesia sendiri di remake dari serial Elif yang berasal dari Turki. Sukses tayang di Indonesia, SCTV mengemas Elif Indonesia dengan menampilkan aktor ternama tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading