Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Diuji, Bella Shofie Rayakan Ultah Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie menggelar gala dinner untuk merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Sayangnya, kebahagiaan itu harus dijalani bersamaan ujian yang menimpa rumah tangganya bersama Suryono. Pantas saja sang suami tak terlihat di acara tersebut. Disinggung tentang keberadaan suaminya, Bella justru enggan berkomentar.

"No comment deh, ya mungkin lagi sibuk. Sekarang lagi benar-benar diuji. Dituntut untuk sabar dan ikhlas. Banyak berdoa saja," ujar Bella Shofie di sela-sela acara ulang tahunnya, di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Ditanya lebih lanjut tentang masalah rumah tangganya dengan Suryono, Bella lagi-lagi belum bisa menjelaskan. Yang pasti, dalam sebulan terakhir, Bella dan suami butuh waktu masing-masing untuk saling interopeksi diri.

"Aku bingung mau jawab apa, yang pasti sekarang masing-masing dulu, lagi sibuk. Belum bisa berdua. Sebenarnya masing-masing masih dalam proses intropeksi diri, sudah sebulan," jelas Bella.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan menggelar acara gala dinner ulang tahunnya, Bella ingin melepas sejenak masalah rumah tangga yang dihadapi. Kendati demikian, Bella mengaku tetap berkomunikasi dengan Suryono. Bahkan ia juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari suaminya itu.

"Mencoba membahagiakan diri, misalnya kayak sekarang bareng teman-teman, enggak ada suami ya enggak apa-apa. Tapi Komunikasi masih ada ya, dia ucapkan ulang tahun juga. Mudah-mudahan apa pun yang terjadi ke depan tetap menjalin silaturahmi," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading