Sukses

Entertainment

Risty Tagor Kecewa, Pihak Stuart Collin Merasa Lucu

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan tak bisa disembunyikan dari pihak Risty Tagor ketika menghadiri sidang cerai lanjutan dengan Stuart Collin. Mereka yang berharap proses perceraian segera selesai, hanya bisa menghela nafas panjang karena sidang ditunda sampai minggu depan untuk agenda memberikan bukti tambahan.

"Sebetulnya hari ini agendanya bukti tambahan dari pihak kami sebagai tergugat. Berhubung Stuart kecelakaan, dioperasi jadi beliau tidak bisa. Sehingga kita minta sidang ditunda satu minggu, minggu depan bukti tambahan," kata Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Stuart Collin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Menanggapi kekecewaan pihak Risty, Ferry menilai tak berdasar bahkan cenderung kekanakan. Alasan sakit karena kecelakaan masih bisa diterima secara hukum. Karenanya hakim pun memberikan ijin untuk menunda sidang ini sampai kondisi Stuart pulih.

"Lucu ya kalau mereka kecewa, harusnya dukung kami. Karena selama ini kami kooperatif, enggak pernah absen sekalipun. Kami memperlancar, kalau dibilang kayak gitu mengada-ada. Kalau ga percaya datang ke rumahnya," tutur Ferry.

Risty sendiri menyayangkan tindak tanduk Stuart yang dinilai ingin memperpanjang proses perceraian. Seharusnya, meskipun Stuart tak bisa datang, bukti tambahan tersebut bisa diberikan kepada kuasa hukumnya. Sehingga agenda sidang pun bisa berjalan ke depan.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Bagaimana bisa diambil, yang bersangkutan kecelakaan, baru dioperasi, sudah berkali-kali. Lagi sakit, bukan kita enggak mau dateng," tegas Ferry.

Perihal kecelakaan yang menimpa Stuart, Ferry memberikan informasi. Katanya, ketika itu Stuart sedang melakukan olahraga namun kemudian terpeleset sehingga membuat bekas luka di lengan kanannya terbuka lagi.

"Stuart Collin kepeleset, sedang olahraga, ga menyangka akibat kepleset, tangan kanan bekas operasi terluka hingga harus operasi lagi. Sebelah kanan kalau ga salah. Kurang tahu kapan kecelakaan, 2-3 hari lalu dikasih tahu. Dioperasinya sudah berlangsung," tandas Ferry selaku kuasa hukum Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading