Sukses

Entertainment

Sang Ayah Jatuh Sakit Kepikiran Rumah Tangga Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin rumah tangga anaknya berjalan harmonis. Karenanya ayah Bella Shofie sempat jatuh sakit karena memikirkan prahara rumah tangga purtrinya dengan Suryono. Bahkan diakui Bella, ayahnya sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu. Apalagi disebut-sebut, kondisi itu dipicu oleh kehadiran orang ketiga.

"Mereka sedih ya. Papa sempat sakit jatuh dari motor, sempat sedih. Mungkin karena kepikiran ini. Makanya aku enggak mau lihat papa sedih. Sempat seminggu di rumah sakit, jd akhirnya bawa papa cek up, aku sayang sama orangtua," ujar Bella Shofie di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam.

Penampilan ‘wow’ Bella Shofie mampu mencuri perhatian, namun di acara gala dinner perayaan ulang tahunnya ini harus dilakukannya tanpa kehadiran sang suami, Suryono. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Bella memang tidak gamblang menyebut orang ketiga yang memicu keretakkan rumah tangganya. Dia harus memastikan terlebih dahulu bahwa dugaan itu benar adanya. "Aku no comment. Nanti dibilang ada taunya enggak ada. Dibilang enggak ada taunya ada. Jadi ya no comment," jelasnya.

Bella tidak menyangkal, merasa sedih mendapati rumah tangganya diterpa prahara. Selain berdoa, dia mengaku pasrah dengan takdir Tuhan terkait nasib hubungannya dengan Suryono.

Bella Shofie mengenakan gaun panjang berwarna merah di acara yang digelar di Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) malam tersebut. Seperti puteri, Bella pun mengenakan mahkota. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau dibilang sedih pasti sedih banget, hari biasa saja kalau berantem sedih kan, namanya juga suami istri. Aku belum ada komunikasi (sama istri pertama), aku masih sibuk dan mencoba tenang dan ikhlas," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading