Sukses

Entertainment

Evolusi Musik Afgansyah Reza di Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mengikuti tren musik, menjadi salah satu cara Afgansyah Reza mempertahankan eksistensinya. Sebagai musisi, Afgan ingin terus berevolusi di setiap karyanya. Hal itu pun bakal dibuktikan Afgan pada album terbarunya yang tengah digarap.

"Saya ingin berevolusi saja sebagai musisi. Sekarang album yang lagi dikerjakan juga beda. Mungkin agak beda, selektif dengan beberapa musisi lain," ungkap Afgansyah Reza, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Afgan berevolusi di album baru (Andy Masela/Bintang.com)

Bentuk evolusi baru Afgan, dia bakal berkolaborasi beberapa penyanyi di album tersebut. Di antaranya ada penyanyi muda bersuara membuai, Yura.

"Banyak penyanyi baru yang diajak, ada Rian d'Masiv juga. Di sini banyak aransemen musik yang beda. Berevolusi secara musik," jelas Afgan.

Afgansyah Reza (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Afgan, musisi yang baik memang harus mengikuti perkembangan musik. Sikap itu membuat musikalitas seorang musisi bertambah. Sebanyak 12 lagu yang disuguhkan Afgan di album terbarunya nanti. Rencananya album itu baru akan dirilis pada Mei 2016 mendatang.

"Untuk bisa mempertahankan eksistensi ya keep up dengan sekeliling kita. Mengikuti zaman juga sih. Memang dari musik saya mau inovatif. Sekarang lagi rekaman, Insha Allah keluarnya bulan Mei," tandas Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading