Sukses

Entertainment

Kate Middleton Mengandung Anak Kembar?

Fimela.com, Jakarta Menurut majalah OK!, Kate Middleton sedang mengandung. Seolah itu tidak cukup mengejutkan, majalah OK! juga mengatakan bahwa Kate sedang mengandung anak kembar.

Pada sampul edisi terbaru mereka, Kate terlihat tersenyum lebar. Headline-nya berbunyi, “Kate: Saya Mempunyai 2 Anak Perempuan. Palace Membenarkan.”

Kate Middleton di sampul majalah OK! (via celebdirtylaundry.com)

Menurut majalah OK!, Pangeran William bahkan sudah memilih nama untuk salah satu putri kembarnya. Dia ingin menamainya Diana.

“Masih terlalu dini, tapi perbincangan para bangsawan adalah bahwa Kate mengandung lagi dan kali ini dia tidak punya satu, tapi dua anak. Mereka bahkan tidak mencoba,” kata seorang sumber kepada majalah OK!.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Kate mengetahui kehamilan ketiganya melalui USG dan mengirim foto ke Pangeram William yang berpikir dia sedang bergurau. “Pangeran William segera menelepon dan berkata, ‘Kamu bercanda, kan? Kita tidak benar-benar memiliki bayi sekarang.’”

Kate Middleton (Bintang/EPA)

Kate disebutkan menjelaskan kepada Pangeran William bahwa mereka tidak hanya mempunyai anak kembar. Akan tetapi, Kate juga sebenarnya sudah memasuki 12 minggu usia kandungan.

Pada akhirnya, kabar bahagia ini dibantah oleh Gossip Cop. Menurut situs ini, Kate Middleton tidak hamil. Pihak istana bersikeras bahwa mereka tidak pernah melontarkan konfirmasi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading