Sukses

Entertainment

Justin Bieber Mungkin Akan Menikahi Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah berbagi banyak momen romantis bersama-sama. Akan tetapi tampaknya Justin belum siap untuk mengubah hubungannya dengan Hailey menjadi serius.

Berbicara kepada majalah GQ, Justin menjelaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk berumah tangga dengan siapapun. Justin mengisyaratkan bahwa terlalu dini untuk berkomitmen dengan seseorang.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (via instagram.com/haileybaldwin/)

“Aku tidak ingin menempatkan orang dalam posisi di mana mereka merasa aku hanya milik mereka hanya untuk terluka pada akhirnya,” katanya.

“Sekarang dalam hidupku, aku tidak ingin ditekan oleh apapun. Aku sudah punya banyak komitmen. Banyak tanggung jawab. Aku tidak ingin gadis yang aku cintai menambah tanggung jawab,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Justin mungkin mengacu pada Hailey, gadis yang sering menghabiskan sebagian besar waktunya bersama. Tampaknya Justin tidak ingin membuat kesalahan yang sama, sehingga dia ingin memastikan bahwa dia tidak menyakiti orang yang dicintainya yang mungkin menjadi istrinya di masa depan.

Hailey Baldwin (AFP/Bintang.com)

“Aku tahu di masa lalu aku telah menyakiti orang dan mengatakan hal-hal yang tidak aku maksud untuk membuat mereka bahagia. Jadi sekarang aku hanya melihat masa depan, memastikan aku tidak merusak mereka,” jelasnya.

“Bagaimana kalau Hailey akhirnya menjadi gadis yang akan aku nikahi? Jika aku buru-buru, jika aku melukai dirinya, maka dirinya akan selalu terluka. Benar-benar sulit untuk memperbaiki luka seperti itu. Sangat sulit. Aku hanya tidak ingin menyakitinya,” tutur Justin Bieber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading