Sukses

Entertainment

Fans Ingin Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Mesra di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merasa senang dan bersyukur bisa membintangi sinetron Rahasia Cinta setelah menikah. Di sela-sela syuting mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Karena itulah mereka tetap romantis sebagai suami istri.

"Seru banget kita jadi punya waktu untuk dihabiskan bersama. Kalau syuting berbeda itu susah ketemu," ujar Glenn ditemui di lokasi syuting Rahasia Cinta beberapa waktu lalu. Rahasia Cinta merupakan sinetron pertama yang mereka bintangi setelah menikah.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sisi lain, kemesraan Chelsea dan Glenn di sinetron Rahasia Cinta tak lepas dari perhatian penggemar mereka. Karena sudah menikah dan kembali bermain bersama dalam satu produksi, hal itu membuat sejumlah penggemar mereka penasaran dan tak sabar untuk melihat kemesraan keduanya di lokasi syuting.

Hal itu terlihat saat Glenn Alinskie memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Seorang penggemarnya dengan akun ‘anietiganz’ menuliskan: “Filmx di tunggu bgt dr episode pertama tp udah diliat gemes filmx tp kalo udah liat adegan@chelsea ma @glennalinskie romantis abessss”.

Ini jadi satu bukti kalau kehadiran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di layar kaca memang masih banyak ditunggu, terutama oleh penggemar mereka.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading