Sukses

Entertainment

Main Bareng di Elif Indonesia, Atalarik Syah Jadi Takut Istri

Fimela.com, Jakarta Serial atau sinetron Elif Indonesia yang ditayangkan di SCTV dibintangi sejumlah bintang top. Pasangan suami-istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa termasuk di dalamnya.

Atalarik Syah berperan sebagai Kenan, sedangkan Tsania Marwa dipercaya untuk melakoni peran Anne.

Walaupun tetap menjadi suami-istri di dalam sinetron, namun Atalarik dan Tsania tak tampil romantis karena diceritakan menikah tanpa cinta.

 Atalarik Syah di lokasi syuting Elif Indonesia di Sentul, Bogor pada Kamis (11/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat Atalarik Syah menjadi karakter protagonis, Tsania Marwa justru menjadi tokoh antagonis. Atalarik Syah mengaku sempat takut saat berakting dengan istrinya yang terlihat sangat emosi dengan wajah judes. Atalarik Syah melihat dengan jelas ketika istrinya itu berubah, biasanya karakter akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya lihat scene-nya dia banyak menunjukkan emosi, jadi kebawa terus marah-marahnya," tutur Atalarik Syah, seperti dilansir dari liputan6.com.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya suka terjebak mana dia yang asli atau hanya karakter. Karena mukanya suka jutek, jadi, saya suka tanya. Oh, ternyata masih suka kebawa emosi akting," sambung Atalarik.

Walaupun begitu, Atalarik bisa memahami kondisi sang istri karena ia sendiri pernah memerankan tokoh antagonis dalam sebuah sinetron. Sinetron Elif Indonesia yang dibintangi Atalarik Syah dan Tsania Marwa bisa kita tonton setiap hari jam 17.30, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading