Sukses

Entertainment

39 Finalis Puteri Indonesia Siap Perebutkan Posisi Puncak

Fimela.com, Jakarta Ajang kecantikan untuk mencari Puteri Indonesia sudah memasuki usia yang ke-20. Sejak pertama kali digelar pada tahun 1992, ajang ini telah menelorkan berbagai bakat muda yang berprestasi di berbagai bidang.

Sudah 39 finalis Puteri Indonesia yang berhasil melewati berbagai proses seleksi di 34 provinsi yang ada di Indonesia. Mereka akan memperebutkan mahkota kebanggaan sebagai Puteri Indonesia yang memiliki tanggung jawab besar sebagai sosok panutan perempuan Indonesia.

Anindya Kusuma Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Anindya Kusuma Putri, sang Puteri Indonesia 2015 yang terpilih mempunyai banyak pesan untuk para finalis Puteri Indonesia. Menjadi diri sendiri menurutnya adalah kunci penting untuk sukses.

"Sebenarnya tetap jadi diri sendiri itu penting, kalau fake itu akan menyiksa diri. Jaga makan karena aktivitas Puteri Indonesia itu padet banget. Dan fokus, karena kalian akan menampilkan yang terbaik di malam final," kata Anindya Kusuma Putri di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Anindya Kusuma Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Datang dan menyaksikan langsung para finalis yang memperkenalkan dirinya di depan media. Membuat Anindya Kusuma Putri bangga, terlebih saat mereka lebih menunjukkan kekhasan dari daerah asalnya sendiri. Anindya pun berharap, hal itu bisa terus dipertahankan oleh para finalis Puteri Indonesia selanjutnya.

"Hari ini aku melihat semua peserta, mereka sangat semangat dan cantik. Mereka menggunakan balutan khas dari daerah masing-masing. Aku harap mereka semua konsisten untuk terus membawa nama baik dan kekhasan daerahnya," tukas Anindya Kusuma Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading