Sukses

Entertainment

Pamer Paha, Marshanda Panen Hujatan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Marshanda kembali menjadi sorotan netizen setelah ia mengunggah foto di akun Instagram-nya. Pasalnya Caca mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Pada foto tersebut tampak Marshanda tampil cantik dengan model rambut yang disisir ke belakang. Ia mengenakan baju berwarna putih yang dipadu dengan rok hitam dengan belahan cukup tinggi.

Marshanda kembali dihujat gara-gara foto pamer paha. (via instagram.com/marshanda99)

 

Otomatis paha mulus milik Marshanda pun terekspos. Tentu saja foto yang diunggah Marshanda ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar komentar netizen berisi hujatan yang ditujukan kepada kekasih Egi John ini.

"Makanya badung dulu baru tobat ,,, orang lebih menghargai .. Jgn kayak gini sok alim , akhirnya memalukan hanya jadi bahan cemoohan .. Sadar uyy," ujar seorang netizen. "Kasian kamu kak, hidayahnya udah dicopot beneran gak ya? cepat sehat ya ka," tulis seorang netizen. "Benar-benar stress ini orang," sambung seorang netizen.

Pada foto lainnya, Marshanda mengenakan busana yang memperlihatan perutnya. Lagi-lagi Marshanda mendapatkan kritikan dari para netizen. Sebagian besar dari mereka merasa prihatin dengan Marshanda.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Namanya juga manusia yang gak beriman, labil, umurnya aja yang udah tua, sifat kayak anak-anak yang umurnya 5 tahun," tulis seorang netizen. "Inget dong dosanya nanti, dari hijab langsung sexy PA siiih uuuuu," ujar seorang netizen.

Sebelumnya Marshanda juga dihujat netizen gara-gara ia mengunggah foto korban bom di Sarinah. Pasalnya para netizen beranggapan jika foto yang diunggah Caca terlalu sadis dan kurang etis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading