Sukses

Entertainment

Bukti Jika Dagu Aurel Hermansyah Bukan Hasil Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Di usiannya yang beranjak dewasa, Aurel Hermansyah mulai sadar untuk merawat diri. Wajahnya yang bulat pun kini lenyap dan berganti dengan pipi yang tirus. Akan tetapi perubahan Aurel ini malah disambut cibiran oleh sebagian orang.

Banyak orang menuduh jika perubahan pada dagu Aurel merupakan hasil operasi plastik. Akan tetapi anggapan jika Aurel Hermansyah melakukan operasi ternyata tidak benar. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Krisdayanti.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

 

"Throwing back Tuesday in 2007 ,with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Krisdayanti berfoto dengan Aurel dan Azriel.

Dalam foto tersebut tampak wajah Aurel saat masih anak-anak. Tentu saja foto yang diunggah oleh salah satu diva Indonesia ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen beranggapan jika dagu Aurel memang dari dulu sudah tirus.

Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari kecil sudah cantik @aurelie.hermansyah," tulis seorang netizen. "Lihat nih yang suka bilang @aurelie.hermansyah oprasi biar melek tuh matanya.. Aurel dari kecil dah cantik dan tirus kali," ujar seorang netizen. "Tuh liaaat dagunya @aurelie.hermansyah memang tirusss! Memang cantik! apalagi sekarang dia perawatan terus, diet," sambung seorang netizen.

Namun ada netizen yang beranggapan jika cara berdandan Aurel Hermansyah tidak cocok dengan usianya. "Aurel ini cantik ya sebenarnya. Tapi entah kenapa sekarang suka dandan menor yang keliatan tua. Padahal kalo dia mau tampil natural pasti cantiknya terpancar," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading