Sukses

Entertainment

Letto Siap 'Bangkit' dengan Tembang Cinta di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Putaran roda industri musik yang tak menentu membuat beberapa musisi tanah air kelimpungan. Namun hal ini tak membuat band keren asal Yogyakarta, Letto patah arang. Di hari Valentine 14 Februari besok, Noe dkk kembali dengan single anyar.

Sempat booming dengan lagu-lagu bertema cinta yang puitis, Letto ingin kembali menggugah hasrat bermusiknya dengan lagu barunya. Bertepatan dengan momen Valentine, Letto akan merilis 'Kasih Tak Memilih' pada 14 Februari besok.

Baca Juga

Sejumlah teaser telah diunggah oleh manajemen Letto melalui akun media sosialnya. Penikmat musik tanah air tentu menyambut bahagia comeback band pelantun Sebelum Cahaya itu.

Lalu kemana saja selama ini Letto? Pertanyaan ini mungkin juga banyak terpikirkan oleh mereka yang menggemari karya-karya Letto di era awal 2000an.

Masih kerap manggung di berbagai daerah, Letto menunjukkan betapa musik telah menjadi bagian dari diri mereka. Meski tak semua panggung yang mereka lahap bergengsi seperti dulu, Letto tetap bahagia dengan musiknya.

Penasaran dengan single terbaru Letto di hari Valentine? Ikuti beritanya di Bintang.com untuk tetap update ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading