Sukses

Entertainment

Pengalaman Berharga Anindya Kusuma Putri Sebagai Putri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ajang kecantikan untuk mencari Puteri Indonesia sudah digelar sejak tahun 1992 dan kini memasuki usia yang ke 20. Ajang ini telah menelorkan berbagai bakat muda yang berprestasi di berbagai bidang, termasuk Anindya Kusuma Putri.

Anindya Kusuma Putri ternyata punya pengalaman tersendiri selama menjabat sebagai Puteri Indonesia. Suka dan duka dilaluinya sebagai sosok panutan perempuan di negeri ini.

Anindya pun berharap agar para peserta konsisten untuk dapat terus membawa nama baik serta kekhasan daerahnya masing-masing karena nantinya akan memiliki tanggung jawab besar sebagai sosok panutan perempuan Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya pengalaman aku sebagai menjabat Puteri Indonesia sangat nggak terlupakan, selama satu tahun proses yang sangat berarti di kehidupan aku," kata Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Apalagi selama berkarir, banyak pengalaman baru yang didapat oleh Anindya. Ia tak hanya menjadi duta perempuan, tapi juga mengemban tanggung jawab dan kewajiban sebagai Puteri Indonesia 2015.

Anindya Kusuma Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena aku merasa banyak perubahan, banyak perkembangan di diriku sendiri dan cara menempatkan diri. Sebagai Puteri Indonesia tidak hanya menjadi duta, tetapi sebagai contoh untuk bisa berpenampilan percaya diri. Agar kita bisa tampil positif dan bisa membagikan pengetahuan pada masyarakat," jelasnya.

Anindya Kusuma Puteri pun berharap finalis bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa seperti yang dia dapatkan. "Harapan aku untuk para finalis semoga mereka mendapatkan pengalaman yang luar biasa," harapnya.

Sekedar informasi, sudah 39 finalis Puteri Indonesia yang berhasil melewati berbagai proses seleksi di 34 provinsi yang ada di Indonesia. Mereka akan memperebutkan mahkota kebanggaan sebagai Puteri Indonesia dan menggantikan tugas yang kini dijalani Anindya Kusuma Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading