Sukses

Entertainment

Alay, Jessica Iskandar - Ayu Ting Ting Bikin Geng Cabe-cabean

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kegilaan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar saat sedang bersama. Sempat beraksi sebagai ojek payung, kini mereka malah menggandeng Angel Karamoy untuk jadi cabe-cabean.

Coba saja lihat foto yang diunggah Jessica di akun Instagramnya pada Jumat (12/1/2016). Jessica menunjukkan momen saat dirinya bersama Ayu dan Angel sedang berpose di atas motor matic.

Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Angel Karamoy dengan gaya cabe-cabean (via Instagram/jedarcantik)

Kocaknya, motor tersebut langsung dinaiki oleh ketiga gadis itu sekaligus. Ayu berada di bagian paling depan, menyusul Jessica dan Angel di belakangnya. Sebagaimana kita tahu, pose ini sangat mencerminkan gaya para ABG yang oleh akrab disebut cabe-cabean.

"Desis girl band (pedes sis) hahaahaha," demikian kata-kata yang ditulis Jessica saat mengunggah foto tersebut. Mereka juga membawa payung lebar untuk melindungi diri dari hujan.

Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Angel Karamoy dengan gaya cabe-cabean (via Instagram/jedarcantik)

Tak hanya satu foto, Jessica juga mengunggah foto sejenis, namun dengan mode hitam putih. Bedanya dengan foto yang pertama, potret kedua ini diambil lebih candid dan natural. Tak satu pun mereka yang menoleh dan tersenyum pada kamera.

Memang bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar berkolaborasi untuk bersikap gila-gilaan di depan kamera. Tak hanya Angel Karamoy, beberapa bintang lain juga sempat bergabung dengan kegilaan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading