Sukses

Entertainment

Ngaku Pelit, Iqbaal CJR Tak Rayakan Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menjadikan Hari Valentine sebagai momen untuk mengungkapkan kasih sayang. Tak jarang mereka yang tengah menjalin asmara akan memberi cokelat atau bunga kepada pasangannya sebagai simbol perasaan itu. Namun tidak demikian dengan Iqbaal CJR.

Iqbaal ternyata tak pernah merayakan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, terlebih memberikan cokelat kepada sang pujaan hati. Bukan tanpa alasan, Iqbaal mengaku dirinya pelit.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak pernah merayakan sih, buat aku enggak ada yang spesial. Kebetulan aku pelit banget, jadi ya sudah," aku Iqbaal CJR disela-sela nonton konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Iqbaal tak menyangkal bahwa euforia perayaan Valentine sangat terasa setiap tahunnya, terutama di pusat-pusat perbelanjaan yang mengadakan diskon habis-habisan. Namun semua itu kembali lagi ke individu masing-masing. Iqbaal sendiri dengan tegas menyatakan tidak merayakan.

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

"Atmosfer perayaan Valentine ada di mana-mana. Ya terserah orangnya sih, mau merayakan atau tidak. Tapi kalau saya ya enggak ikut merayakan," pungkas Iqbaal CJR.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading