Sukses

Entertainment

Ketimbang Kata-Kata, Iqbaal CJR Ungkap Rasa Sayang Lewat Sikap

Fimela.com, Jakarta Ketimbang menyatakan lewat kata-kata, Iqbaal CJR memilih mengungkapkan rasa sayangnya dengan sikap. Karenanya dia tidak pernah ikut merayakan Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Apalagi sikap Iqbaal yang demikian itu ternyata sejalan dengan kekasihnya.

"Enggak sih, aku jarang mengungkapkan kasih sayang lewat ucapan. Lebih sering showing. Pacar juga enggak merayakan," ujar Iqbaal CJR di konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)

Menurut Iqbaal, tidak merayakan bukan berarti kurang update terhadap momen yang tengah berlangsung. Semua kembali ke individu masing-masing. Meski begitu, Iqbaal tak menampik euforia Valentine memang begitu terasa di mana-mana.

"Enggak norak juga, mereka yang mau rayakan juga enggak apa-apa. Tapi enggak merayakan Valentine bukan berarti enggak update. Atmosfer perayaannya juga terasa di mana-mana. Ya memang enggak merayakan," jelas Iqbaal.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati lebih suka mengungkapkan lewat sikap, Iqbaal enggan memberikan cokelat kepada kekasih di momen Valentine ini. "Kebetulan saya pelit banget. Jadi ya sudah. Semua juga tahu kalau saya pelit," pungkas Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading