Sukses

Entertainment

Yovie Widianto Bangga Konser Kahitna Banjir Penonton

Fimela.com, Jakarta Kebanggaan seorang musisi terletak di saat karyanya dinyanyikan dan dinikmati semua orang. Begitu juga pentolan grup musik Kahitna, Yovie Widianto, yang mengaku bangga menonton aksi musisi di Konser Kahitna 30 Years Anniversary 30 Years Festival.

Kendati baru tampil di malam hari, Yovie sengaja datang dari siang untuk menonton aksi lineup penampil di konser ini. Semisal RAN, Tulus atau HiVi yang sukses tampil memukau di hadapan ribuan penonton.

Konser Kahitna mendapat apresiasi tinggi dari pecinta musik tanah air (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya bangga sekali. Semangat musik Kahitna diteruskan band-band lain kayak RAN, HiVi, Maliq and D'Essentials. Menjadi kehormatan buat saya semua akan saya lihat. Mereka juga menyanyikan lagu Kahitna," ucap Yovie Widianto di sela-sela menonton konser, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Kebanggaan Yovie semakin bertambah melihat besarnya animo masyarakat lintas generasi terhadap konser ini. Kendati harga yang dibanderol untuk konser ini terbilang mahal, namun semua tiket ludes terjual.

Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah setiap konser selalu sold out, dan yang datang kalangan lintas generasi. Dari anak kecil sampai orang dewasa. Saya memang optimis meskipun banyak yang bilang tiketnya mahal. Tapi sold out," pungkas Yovie.

Sebagai puncak acara, Yovie Widianto bersama Kahitna juga akan tampil alam gelaran konser ini. Selain merayakan hari jadi yang ke 30 tahun, dalam konser ini Kahitna akan merilis album terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading