Sukses

Entertainment

Buat Hari Valentine Kamu Lebih Romantis Bersama 5 Lagu Cinta Ini

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang yang biasa diperingati di seluruh dunia, Valentine akan terasa begitu istimewa bila dihabiskan bersama orang-orang terkasih. Tepat di 14 Februari ini, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta tersebut.

Lagu-lagu yang menggambarkan manisnya cinta juga dapat melengkapi Valentine kamu lebih bermakna. Lewat lirik yang menyentuh, cocok menggambarkan manisnya cinta.

Buat Valentine kamu lebih terasa romantis bersama deretan lagu cinta berikut. Selamat hari Valentine dan berbagi cinta bersama orang terkasih.

 

Afgan feat. Raisa - Percayalah

Lagu duet apik antara Afgan dan Raisa menjadi salah satu ungkapan manisnya cinta. Lewat lirik-lirik menyentuh siap membuat Vantine kamu terasa lebih romantis.

Isyana Sarasvati feat Rayi RAN - Kau Adalah 

Suara merdu Isyana Sarasvati melantunkan lirik cinta yang penuh makna. Kau Adalah berisi lirik yang tak kalah manis ditambah rap dari Rayi yang mantap mengungkap rasa cinta.

Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Lagu dari Rizky Febian ini jelas menyatakan bahwa dua insan manusia yang saling mencintai dan saling mengerti satu sama lain hingga terbitlah sebuah kesempurnaan cinta. Cocok buat melengkapi hari Valentine kamu.

Rossa feat. Afgan - Kamu Yang Kutunggu

Kamu Yang Kutunggu, duet Rossa dan Afgan mengungkapkan kesungguhan hati dan cinta sejati. Suara merdu mereka siap menemani Valentine kamu dengan orang terkasih.

Andien & Marcell - Sempurnalah Cinta

Sempurnalah Cinta dari Andien dan Marcell mantap menyuarakan kebersamaan dengan orang terkasih dalam sempurnanya cinta itu. Lagu ini tepat kamu putar di hari Valentine yang romantis ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading