Sukses

Entertainment

Intip Persembahan Manis Hyuk VIXX di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Menyambut hari Valentine, penampil k-pop dari boyband VIXX, Hyuk memberi sentuhan romantis kepada seluruh penggemar setia VIXX yang biasa disapa ST★RLIGHT. Ia mempersembahan suara merdu dengan melantunkan lagu cinta.

Hits bertajuk Love Yourself dari Justin Bieber menjadi pilihan Hyuk. Lewat video cover hits tersebut, ia sengaja memberikan hadiah istimewa ini di hari Valentine.

Hyuk VIXX (via youtube.com)

Hyuk menebarkan kasih di hari penuh cinta ini dengan video cover yang diunggah melalui akun resmi VIXX pada Sabtu (13/2). Video ini mempersembahkan suara Hyuk yang merdu dan lembut.

Lagu cinta ini siap menggantikan hadiah Valentine yang biasa diberikan berupa cokelat dan bunga. Suara merdu Hyuk sanggup membuat Valentine kamu dan pasangan terasa makin hangat.

Hyuk VIXX (via nautiljon.com)

Sementara, VIXX kini tengah mempromosikan karya di Jepang. Album mereka yang bertajuk Depend on Me sendiri telah dirlis pada 27 Januari lalu dan berhasil memuncaki chart album harian Oricon.

Buat hari Valentine kamu terasa kian menyenangkan bersama cover Hyuk VIXX yang menyanyikan Love Yourself. Penasaran seperti apa hadiah istimewa darinya di hari penuh kasih sayang ini? Berikut intip video cover suara merdu Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading