Sukses

Entertainment

Indah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Beragam tempat dipilihan orang dalam merayakan Hari Valentine. Glenn Alinskie, misalnya, mengunggah foto indahnya bersama Chelsea Olivia. Mereka merayakan Hari Kasih Sayang itu di Maladewa. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 kilometer sebelah barat daya Sri Lanka.

"Kami baru saja mendarat kembali di Maladewa. Luasnya laut yang biru menggoda saya untuk segera lompat! Haruskah saya lompat sekarang?" tulis Glenn dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Sabtu (13/2/2016).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennchelseafc)

Glenn juga mengunggah foto lain. Kali ini dengan panorama laut yang biru. Mereka kompak tersenyum.

"Lihatlah wajah nakalnya yang bergembira ketika dia melihat laut yang indah !! Selamat Valentine, sayang !! Semoga kita bahagia selamanya bersama-sama !" tulis Glenn, Minggu (14/2/2016).

Sementara itu, Chelsea mengunggah foto saat sedang makan bersama Glenn. Mereka terlihat mengenakan jubah mandi warna putih. Di hadapan mereka terlihat beragam hidangan. Foto-foto Glenn dan Chelsea kemudian diunggah para penggemar penggemarnya.

Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaoliviaa)

"Happy Valentine untuk kalian semua dari kami ! Hanya cinta yang mendalam dan tak mengharapkan imbalan apa pun," tulis Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan pemberkatan di Gereja Katedral pada 1 Oktober 2015. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading