Sukses

Entertainment

Tugas John Legend Saat Bayinya dan Chrissy Teigen Lahir

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend benar-benar siap menjadi orangtua. Chrissy mengungkapkan bahwa mereka akan berbagi tugas saat bayi perempuan mereka lahir.

Dia mengatakan bahwa suaminya tidak keberatan melakukan hal yang menjijikan bagi bayi tercinta mereka. Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Chrissy mengatakan bahwa John akan bertugas dengan popok dan tidak akan keberatan berurusan dengan kotoran.

John Legend dan Chrissy Teigen (Bintang/EPA)

“Astaga! Dia tidak takut menyentuh kotoran dan mengambilnya. Dia akan telanjang tangan, itu tidak masalah!” katanya.

Chrissy juga mengungkapkan bahwa meskipun memiliki jadwal yang ketat, mereka yakin akan memiliki cukup waktu untuk bayi mereka. Ia pun ingin bayinya akan sesegera mungkin terbiasa dengan gaya hidup jet-set-nya.

Chrissy Teigen dan John Legend (AFP/Bintang.com)

“Aku ingin dia bepergian saat masih sangat muda. Aku suka sedikit kekacauan dalam kehidupan dan sekarang seorang bayi datang ke dunia kami. Aku benar-benar memiliki lebih banyak energi daripada sebelum hamil,” ungkapnya.

Berdasarkan pernyataannya tersebut, tidak mengherankan jika Chrissy Teigen dikabarkan sudah merencanakan untuk bayi nomor dua. Menurut seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini, Chrissy siap untuk hamil lagi karena dia mencintai kehidupan saat hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading