Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Siap Kenalkan Album 'Swaragama'

Fimela.com, Jakarta Aktris Ayu Azhari menggelar mini konser bertajuk Swaragama bersama musisi kondang, Fariz RM. Mini konser ini juga disertai dengan iringan arranger dari Devian Zikri dan Rani Trisutji Noor di kawasan Arcadia Senayan, Jakarta Selatan.

"Ya sebenarnya kumpul-kumpul aja sih, abis tahun baru dan imlek belum ketemu soalnya. Sekalian ketemuan di acara Swaragama ini sama teman-teman juga," ujar Ayu Azhari ditemui Bintang.com di Arcadia Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (12/2/2016).

Ayu Azhari (Andy Masela/Bintang.com)

Swaragama sendiri menurut Ayu Azhari adalah bagian dari kampanye untuk album baru. Swaragama merupakan sebuah pelesetan asmara yang disampaikan Ayu Azhari kepada masyarakat Indonesia untuk bisa memahami cinta dan menyatu dalam cinta kebersamaan.

"Esensi dari lagu dalam album Swaragama bermakna positif. Mengajak masyarakat memahami cinta, kebersamaan dan bisa bersatu dalam apapun," jelasnya.

"Laguku yang mau dirilis sama label Universal ada juga, ya aku rangkum dari perkembangan musik di Indonesia dan penyanyi-penyanyi, kemudian kerja sama dengan Fariz RM juga," sambungnya.

Ayu Azhari dan Fariz RM (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam album Swaragama, Ayu Azhari menghadirkan lagu seperti Mentok Abis, Keroncong Jakarta, dan masih banyak lainnya. Ia pun menambahkan unsur dangdut dengan aransemen yang unik.

"Mentok Abis, yang mau kita rilis. Yang Keroncong Jakarta aku tambahin satu chorus aja. Aku suka lagu Mentok Abis, ikutin selera masyarakat juga, tapi aku masukin unsur dangdut juga sedikit dengan aransemen yang unik. Menceritakan kepada melakukan sesuatu harus total mengerjakan," tandas Ayu Azhari yang mengatakan akan merilis album Swaragama dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading