Sukses

Entertainment

Valentine, Ini Cara Pevita Pearce Berbagi Cinta dan Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan pada 14 Februari dilakukan Pevita Pearce dengan penayangan film berjudul Aaah...Aku Jatuh Cinta. "Kebetulan aku juga ada film “Aaah...Aku Jatuh Cinta” yang lagi tayang di bioskop sekarang. Jadi aku ngerayain valentine dan memberi kado semua orang di Indonesia dengan film tersebut," ucap Pevita Pearce ditemui Bintang.com baru-baru ini.

Valentine yang kerap diidentikan dengan kasih sayang, menurut dara kelahiran 6 Oktober 1992 silam ini mengatakan bahwa kasih sayang dan cinta tak mesti dilakukan di hari tertentu.

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Setiap hari adalah hari cinta. Karena kita setiap hari harus hidup dengan cinta biar kita merasa a live setiap hari. Aku biasanya selalu memberikan waktu, dengan kita memberi waktu itu adalah hal yang paling berharga," tambahnya.

Bicara hal romantis di hari valentine, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini menyimpan kenangan manis yang pernah ia lakukan bersama sang kekasih.

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hmm banyak sih dan nggak banyak juga karena saya masih muda baru pacaran beberapa kali. Tapi ada dan itu buat aku hanya sebuah core memory yang aku simpen untuk diri aku sendiri," jelasnya.

"Bukan gak mau berbagi yah, tapi kalau diceritain panjang gak habis nih waktu satu jam," sambung Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading