Sukses

Entertainment

Jalan-jalan, Kim Kardashian Sembunyikan Tubuhnya di Balik Mantel

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian jalan-jalan di New York pada hari Jumat (12/2/2016). Bintang berusia 35 tahun ini menyembunyikan tubuh pasca kehamilannya di balik mantel bulu yang terinspirasi Cruella de Vil.

Dia tampak cantik mengenakan makeup tipis. Wig pirang yang sebelumnya ia kenakan di Yeezy Season 3, Kamis (11/2/2016) malam di Madison Square Garden kembali terlihat.

Kim Kardashian, Kamis (11/2/2016). (via instagram.com/kimkardashian/)

Kim memadankan mantel bulunya dengan dress turtleneck hitam dan topi bisbol senada. Dia juga mengenakan sepasang sepatu hak tinggi yang tampaknya berasal dari koleksi terbaru suaminya, Kanye West.

“Aku BEGITU terobsesi dengan mantel ini. Aku sangat senang akhirnya memiliki kesempatan untuk memakainya karena di sini benar-benar dingin,” tulis Kim di situsnya dilansir Aceshowbiz.
 

I'm so proud of my husband! Last night was epic! A sold out Madison Square Garden for his fashion show/listening party!!!! #ProudWifey

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sebagai informasi, Kim mengenakan mantel serupa saat mengunjungi Electric Lady Studios untuk menghadiri listening party Kanye untuk album barunya. Dia dan beberapa anggota keluarga Kardashian lainnya juga mengenakan mantel bulu putih.

Setelah pertunjukan, Kim Kardashian mengucapkan selamat kepada suaminya dengan mengunggah foto yang memperlihatkan Kanye West berjongkok di depannya karena mereka berpose untuk fotografer. “Aku sangat bangga dengan suamiku! Tadi malam epic! Terjual habis untuk fashion show/listening party-nya!!!! #ProudWifey,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading