Sukses

Entertainment

Intip Aksi Keren Aliando Syarief Cover Lagu di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Selebriti muda multi talenta tanah air, Aliando Syarief kini kian serius terjun di dunia tarik suara. Selain ikut ambil bagian di grup The Freaks, ia juga kerap membuat video cover dari hits musisi dunia. Kali ini, lewat video yang diunggah di Vidio.com, ia kembali unjuk gigi.

Berbekal kemampuan tersebut, salah satu pemain yang sempat tenar bersama sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, kembali membuat netizen heboh. Pasalnya, ia menyanyikan kembali hits Coldplay bertajuk A Sky Full of Stars.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Seakan memberikan sentuhan dan warna yang berbeda dengan ciri khas suaranya, video ini ia bagikan melalui akun resmi Aliando di Vidio.com. Baru diunggah pada 12 Februari lalu, video ini telah disaksikan oleh lebih dari 4 ribu penonton.

Bahkan, aksi enerjiknya sukses memikat perhatian para penggemar setia atau yang sering disapa Alicious, membanjiri kolom komentar. Mereka terlihat begitu antusias menuliskan pujian dan semangat untuk sang idola.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam video, Aliando membawakan lagu yang ada di album Ghost Stories ini dengan penuh semangat bersama grup band pengiring. Ia tak berhenti bergoyang dan melantunkan suara merdunya di tiap lirik lagu.

Aliando Syarief sukses mengcover A Sky Full of Stars dari Coldplay dengan warna yang berbeda. Yuk intip penampilan nya dalam video cover di Vidio.com berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading