Sukses

Entertainment

Suka Duka Demian Aditya Beristrikan Paranormal

Fimela.com, Jakarta Berbagai cerita tentang hal gaib dan dimensi lain memang selalu membuat bulu kuduk berdiri. Memang tidak semua orang bisa melihatnya dengan mata kepala. Namun istri Demian Aditya, Sara Wijayanto, adalah salah satu orang yang dikaruniai kemampuan itu.

Dalam menjalani biduk rumah tangga, tentu saja kemampuan Sara ini juga berimbas pada Demian. Sebagai orang biasa, awalnya dia juga merasa ngeri dan takut dengan apa yang dirasakan dan dialami Sara.

Foto profil Sara Wijayanto (Yunan Laziale/bintang.com)

"Awal-awal takut. Bayangin aja ada orang buta  yang dijelasin tentang warna pelangi. Mau ga mau kan hanya bisa percaya aja. Sama buat dunianya Sara, orang-orang biasa kayak kita ini seperti orang buta, sedangkan mereka (seperti Sara) bisa melihat dimensi lain. Jadi kita mau ga mau harus percaya aja, kan kita ga tahu visualnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Namun rasa takut itu memang hanya berlangsung di awal hubungannya dengan Sara. Setelah hampir dua tahun menikah, kini Demian mengaku sudah terbiasa. Bahkan, dia bisa mulai merasakan keberadaan alam lain.

Foto profil Demian Aditya (Febio Hernanto/bintang.com)

"Karena hampir jalan dua tahun menikah, jadi udah enggak (takut) ya. Akhirnya berusaha mengerti apa yang dia rasakan, akhirnya saya juga bisa ngrasain" lanjut sang magician. 

Demian Aditya dan Sara Wijayanto sendiri memang sangat kompak dalam penggarapan berbagai project. Sara bahkan setia berada di samping sang suami saat Demian melakoni adegan 'dicor' pada tahun 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading