Sukses

Entertainment

Peran Antagonis di Elif Indonesia, Wajah Tsania Marwa Jadi Tegang

Fimela.com, Jakarta Serial atau sinetron Elif Indonesia yang ditayangkan di SCTV dibintangi sejumlah bintang terkenal. Pasangan suami-istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa termasuk di dalamnya.

Atalarik Syah berperan sebagai Kenan, sedangkanTsania Marwa dipercaya untuk melakoni peran Anne. Kalau Kenan adalah tokoh antagonis maka Anne adalah tokoh antagonis. Seperti dilansir dari liputan6.com, Tsania Marwa yang sering akting antagonis, membuat Atalarik Syah terjebak.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Alasannya, Tsania Marwa selalu memasang muka judes atau jutek. Atalarik sempat takut apakah ada kesalahan yang diperbuatnya hingga membuat istrinya jadi bad mood. "Saya suka terjebak mana dia yang asli atau hanya karakter. Karena mukanya suka jutek. Jadi, saya suka tanya. Oh, ternyata masih suka kebawa emosi akting," terang Atalarik.

Hal itu juga diyakan oleh Tsania Marwa. Aktris cantik ini pun bercerita tentang perannya di Elif Indonesia. "Saking mukanya ditekuk terus, kadang sampai rumah pun masih kebawa muka tegangnya. Dia (Atalarik) suka nanya aku kenapa, padahal nggak ada apa-apa," tutur Tsania Marwa sambil tertawa.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Tsania Marwa menambahkan, "Karena kan tiap hari harus berakting galak di Elif Indonesia. Beda banget sama Malika (Rianti Cartwright) yang menangis terus, nah aku harus jahat terus," pungkas Tsania.

Hal itu membuktikan kemampuan akting mereka berdua yang mumpuni. Sinetron Elif Indonesia yang dibintangi Atalarik Syah dan Tsania Marwa bisa kita tonton setiap hari jam 15.00, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading