Sukses

Entertainment

Gara-gara Rihanna, Rambut Gigi dan Bella Hadid Jadi Putih

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid mempunyai gaya rambut yang dramatis berkat creative director Puma; Rihanna. Gigi berambut putih saat berjalan di runway Puma dalam balutan hoodie kebesaran warna hitam, celana pendek, dan lace-up wedge sneakers warna putih.

Adik Gigi, Bella Hadid, juga berjalan di runway Puma. Oleh karena itu, Bella memiliki tampilan ‘beku’ yang sama dengan Gigi.

Gigi Hadid dan Bella Hadid (AFP/Bintang.com)

Dia melangkah dalam balutan jumpsuit hitam pas badan bertali dari atas ke bawah. Choker dan bibir warna gelab menyempurnakan penampilannya dan Gigi.

“Rihanna memiliki ide yang sangat kuat. Dia hanya ingin melihat putih dan ingin merasa seperti beku,” jelas kepala penata rambut Yusef Williams kepada E! News.

Rihanna, Gigi Hadid, dan Bella Hadid (AFP/Bintang.com)

“Ini seharusnya terasa seperti hutan kota Arctic. Kami ingin para model merasa seperti pembekuan terjadi saat mereka berjalan keluar runway,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain Gigi Hadid dan Bella hadid yang mendukung Rihanna dengan berjalan di runway koleksinya dengan Puma, beberapa nama terkenal pun hadir sebagai tamu. Mereka termasuk Naomi Campbell, Travis $cott, Chris Rock, dan Pete Wentz.

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Melenggang di Paris, Bella Hadid Tampil Dramatis Pakai Kalung Bersiluet Paru-paru
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Umumkan Marc Kalman sebagai Pacar Barunya