Sukses

Entertainment

7 Tahun Ditinggal, Widyawati Bongkar Rahasia Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah berpulang 7 tahun silam, kenangan tentang mendiang Sophan Sophiaan masih tersimpan rapi di benak Widyawati. Diakui aktris 65 tahun itu, ada rahasia mendiang yang selama ini jarang diketahui banyak orang. Salah satunya adalah tentang ketidaksukaan almarhum disapa dengan sebutan Sophan Sophiaan.

"Sangat bangga dan terharu, sedih karena beliau sudah tidak ada di samping saya. Ada satu yang mungkin agak sedikit enggak enak, beliau sebenarnya enggak suka dipanggil Sophan Sophiaan, dia marah. Dia suka dipanggil Sofan," ungkap Widyawati di gedung Teater, perpustakaan nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Sophan Sophiaan (indonesianfilmcenter.com)

Bukan hanya soal nama, dilanjutkan Widyawati, mantan suaminya adalah pribadi yang sangat melankolis semasa hidupnya. Kondisi itu justru berbalik pada Widyawati saat sang suami berpulang menghadap Sang Khaliq, terutama saat kembali menonton film yang dibintangi Sofan.

"Satu lagi yang tidak orang tahu, Sofan lebih cengeng dari saya. Kalau nonton film saja dia nangis, saya tidak. Sekarang saya lebih cepat nangis, jadi cengeng, karena dia tidak ada di samping saya," akunya.

Widyawati. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Widyawati mengaku bersyukur, Tuhan telah mempertemukannya dengan Sophan Sophiaan dalam ikatan pernikahan. Sebab, dia banyak belajar dari almarhum tentang sebuah kehidupan.

"Buat saya (menikah dengan Sophan Sophiaan) adalah anugerah. Saya banyak belajar dari dia, meskipun suami istri, tetap saling belajar," pungkas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading