Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Sumbang Rp 26 M untuk RS Anak di Kentucky

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence menyumbang USD 2 juta (sekitar Rp 26,81 M) untuk Rumah Sakit Anak Kosair di kota kelahirannya, Louisville, Kentucky. Uang tersebut akan menciptakan sebuah sayap baru di rumah sakit.

“Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kami akan mendirikan Jennifer Lawrence Foundation Cardiac Intensive Care Unit di Rumah Sakit Anak Kosair,” katanya dalam sebuah video.

“Sebagai bagian dari upaya saya untuk membantu anak-anak dan pengasuh mereka, saya menantang seluruh masyarakat untuk menyokong persoalan ini dan membantu mengumpulkan tambahan USD 2 juta untuk mendukung semua anak-anak yang berani dan inspiratif ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, sayap baru tersebut akan memiliki kamar pribadi yang didedikasikan untuk anak-anak yang pemulihan jantung, operasi jantung termasuk transplantasi jantung, gagal jantung, dan kondisi lain yang membutuhkan perawatan intensif. Yayasan ini juga akan menyediakan 14 tempat tidur bagi keluarga untuk tinggal bersama anak-anak mereka selama pengobatan. Selain itu, yayasan akan mempekerjakan spesialis tambahan dengan pengalaman dan pelatihan perawatan jantung kritis, staf perawat yang berdedikasi, dan profesional lainnya yang hanya fokus pada perawatan jantung.

“Kami bersyukur Jennifer telah menaruh kepercayaannya dalam karya yang luar biasa di Rumah Sakit Anak Kosair dengan menantang masyarakat untuk bergabung dengannya dalam mendukung program perawatan jantung kami,” kata Presiden Divisi Pelayanan Perempuan dan Anak Rumah Sakit Anak Kosair dilansir Aceshowbiz.

Seperti sering kali diberitakan, Jennifer Lawrence memang telah mengunjungi pasien di Rumah Sakit Anak Kosair selama bertahun-tahun. Dia akan mampir pada waktu liburan atau saat mengunjungi keluarganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading