Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Jadi Feminin Gara-gara Pacar

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler termasuk pribadi yang tomboy, terlebih saat dia masih duduk di bangku sekolah dan belum terjun ke hiburan. Karenanya,dia merasa tidak masalah keluar rumah dalam kondisi rambut lepek serta mengenakan celana jeans, kaos dan sendal jepit.

Namun itu dulu. Seiring berjalannya waktu, Angelica mulai mengubah penampilan. Dia semakin mantap saat kekasih mengutarakan keinginannya memiliki pacar yang feminin. Dari situ Angelica mulai banyak mencari referensi demi memenuhi keinginan sang kekasih.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016), Angelica mengakui jika dirinya dulu tidak pernah memakai rok. Dan rupanya tak hanya kekasih yang complain, begitu juga dengan sang ibu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dulu aku enggak pernah pakai rok. Pas kuliah aku lihat cewek pada dandan. Biar masih pagi rambutnya sudah di-blow. Terus pacar juga ingin punya kekasih yang feminin," papar Angelica Simperler di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Angelica sempat dikomplain ibu lantaran gayanya yang cuek. "Aku sering pakai jeans dan topi. Paling mami bilang, coba pakai rok, nanti kalau sudah tua nyesel loh enggak bisa pakai rok," kenangnya.

Angelica yang sering memakai celana jeans dan topi pernah ditegur sang ibu lantaran gayanya yang cuek. Kini Angelica sadar harus tampil maksimal sebagai publik figur, meski begitu semua penampilannya sesuai mood. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Angelica sadar, sebagai public figure, dirinya harus tampil maksimal. Meski demikian, dia mengaku santai soal penampilan. Semua tergantung mood yang dirasakan. "Tampil tomboy dan feminin tergantung mood. Tapi lebih ke santai sih. Kadang cuek juga," tandas Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading