Sukses

Entertainment

Kenangan Widyawati 'Ditembak' Mendiang Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Pengantin Remadja bukan hanya menjadi film romansa tenar di tahun 1971. Kerena film itu, Widyawati dan mendiang Sophan Sophiaan memutuskan berpacaran. Bahkan Widyawati masih ingat betul saat almarhum meminta kesediaannya untuk menjadi pendamping hidup.

"Ya di film itu. Saya masih ingat waktu itu di Taman Suropati, nunggu kamera dari seberang. Di situ mulai pacaran, dia bilang 'Wid, kamu mau enggak kawin sama saya'. Langsung nembak, dan saya jawab mau, langsung saja, ciyee," kenang Widyawati di gedung Theater, perpustakaan nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

Sophan Sophiaan (indonesianfilmcenter.com)

Kendati begitu, Widyawati tidak langsung menerima cinta mendiang. Seiring waktu, kata aktris 65 tahun itu, benih-benih cinta mereka pun bersemi. Widyawati tak menampik almarhum suaminya sangat tampan meski belum berkumis.

"Dia memang ganteng, tapi tidak langsung jatuh cinta. Seiring berjalannya waktu, rupanya klik. Dulu dia belum berkumis, setelah nikah baru berkumis. Tapi tetap ganteng, sama saja," ungkap Widyawati tersenyum.

Foto preskon peluncuran Website Sophan Sophiaan (Andy Masela/bintang.com)

Namun takdir memisahkan kebersamaan pasutri ini setelah 36 tahun berumah tangga. Sophan Sophiaan mengalami kecelakaan motor di Ngawi, Jawa Timur pada 2008 silam di usianya yang ke 64 tahun. "Saya yakin Allah sudah mengatur segalanya," ucap Widyawati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading