Sukses

Entertainment

Agnes Monica, CL 2NE1 dan Peluang Karier di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini para musisi dari kawasan Asia mulai menunjukkan kekuatannya di kancah dunia. Amerika Serikat sebagai kiblat musik dunia menjadi sasaran mereka, termasuk Agnes Monica dan CL 2NE1.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, Agnez Mo telah merencanakan dengan matang karier bermusiknya di Amerika Serikat. Sempat menggebrak dengan Coke Bottle, kabarnya Agnez juga menyiapkan album baru 'Boy Magnet'.

Agnes Monica (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, CL juga telah diproyeksikan sebagai artis hip-hop yang 'nakal'. Namun hingga kini belum ada kabar tentang rencana rilis single atau album darinya dan manajemen.

Leader 2NE1 tersebut justru terlihat menghadiri acara fashion yang juga turut dihadiri Justin Bieber dan sederet artis dunia lainnya. Fans tentu berharap karier menyanyi CL segera diluncurkan. Ia pun banyak didesak netizen.

CL 2NE1 (AFP/Bintang.com)

Hal sama juga dirasakan Agnes Monica yang sempat hilang setelah euforia Coke Bottle mereda. Netizen berharap ada gebrakan lain darinya yang dikenal bertalenta dan total dalam bermusik.

Meski belum terlalu 'terdengar' di Amerika Serikat, baik Agnes Monica dan CL 2NE1 dinilai punya kapasitas kelas dunia. Kita tunggu saja kabar baik dari keduanya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading