Sukses

Entertainment

Bella Shofie Marah Saat Ditanya Soal Suami

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian Bella Shofie dan Suryono memang sedang gencar dibicarakan publik. Sempat membicarakan perpisahannya dengan sang suami saat perayaan ulang tahun, Suryono malah dikabarkan menggugat cerai Bella.

Namun secara mengejutkan, Bella Shofie datang di acara Pesbukers yang ditayangkan di salah satu stasiun TV. Namun sepertinya, dia enggan saat diajak berbicara tentang sang suami.

Foto profil Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

"Bisa ga sih ga bahas itu?" ungkap Bella Shofie saat Raffi Ahmad bertanya soal keberadaan suaminya. Mimik wajah kesal pun tampak di wajah Bella.

Namun rupanya Raffi tidak pantang menyerah. Ingin mengorek lebih jauh tentang apa yang terjadi dengan rumah tangga Bella, dia terus menanyakan keberadaan Suryono.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

"Jangan bahas itu dulu sekarang, aku ga mau bahas," balas Bella saat Raffi masih getol dengan usahanya. Saking kesalnya, dia sempat beberapa kali akan meninggalkan Raffi yang saat itu bersama Ruben Onsu.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono sendiri memang belum genap satu tahun. Namun karena Bella dianggap tidak bisa memberikan pelayanan layaknya istri, Suryono pun berencana melayangkan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading