Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Promosikan Wisata Indonesia Lewat Film

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty yakin Indonesia memiliki segalanya. Ia pun tak segan mencari tempat di ujung Indonesia untuk syuting film yang dibuatnya. Menurutnya, banyak tempat Indonesia yang lebih bagus dari tempat-tempat di luar negeri.

Marcella sendiri mengaku sangat senang menyambangi banyak tempat di Indonesia. Tak hanya untuk keperluan film yang diproduksinya, namun juga ketika bersama keluarga. "Aku yang termasuk sering jalan-jalan. Tidak hanya buat film tapi juga liburan sama keluarga," tutur Marcella Zalianty di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

“Saya sangat antusias dapat bergabung dalam acara Launching iklan pariwisata,karena saya yakin banyak sekali wisatawan yang tertarik datang ke indonesia

Namun, ternyata banyak masyarakat yang belum sadar akan 'kemegahan' Nusantara. Bahkan terkadang berlibur di Indonesia bagi sebagian masyarakat masih kurang prestisius dibandingkan ke luar negeri.

Karenanya, sosialisasi kepada masyarakat yang kurang mengetahui sangat diperlukan. Dengan begitu masyarakat Indonesia bisa berbangga saat melakukan perjalanan wisata di berbagai belahan Indonesia. Film menjadi salah satu cara promosi yang efektif untuk memperlihatkan keindahan Indonesia pada dunia.

Foto Preskon Pekerja Kreatif (Dezmond Manullang/bintang.com)

"Sebagian masyarakat belum tahu. Jadi penting sekali disosialisasikan dan tentunya dengan kerjasama antara perfilman dengan pariwisata akan lebih optimal. Ketika kita cerita tentang pengalaman ke suatu daerah di Indonesia, bisa dishare sehingga lebih optimal, sehingga bisa mendorong lebih besar lagi sektor ekonomi," tukas Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading