Sukses

Entertainment

Siap Guncang Indonesia, EXO Rilis Teaser Konser EXO Planet 2

Fimela.com, Jakarta EXO-L di Indonesia semakin berdebar-debar menunggu kedatang grup idola mereka, EXO. Dijadwalkan tampil pada 27 Februari mendatang di ICE, BSD City Tangerang Selatan, EXO mulai membocorkan sedikit kehebohan yang akan tersuguh nanti.

Sempat simpang siur karena pengaruh bom Sarinah, konser EXO Planet 2 EXO'luXion dipastikan akan tetap terlaksana sesuai jadwal. Seat plan dan harga tiket telah diumumkan Mecima Pro selaku promotor konser EXO di Indonesia.

EXO Planet 2 EXO'luXion siap digelar di Indonesia

Semakin mendekati hari-H, penyelenggara juga telah merilis sebuah video teaser resmi untuk konser tersebut. Diunggah pada Senin (15/2), video tersebut mulai dibanjiri komentar calon penonton yang akan datang menyaksikan.

Dalam video yang berdurasi 40 detik itu, terlihat bagaimana meriahnya konser yang telah dinanti-nanti ini. Stage yang megah, tata panggung dan lighting yang spektakuler siap memukau EXO-L di Indonesia.

Konser EXO di Indonesia kali ini merupakan yang kedua. Sebelumnya Suho dkk telah menyihir ribuan fansnya di tanah air pada 2014. Suguhan lain telah disiapkan guna meninggalkan kesan istimewa bagi K-Popers, khususnya EXO-L di Indonesia.

Nah, apakah kalian termasuk yang excited menunggu datangnya konser EXO, ataukah yang berharap ingin menonton tapi nggak bisa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading