Sukses

Entertainment

Wah! Yuanita Christiani Sudah Punya Kekasih

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani belakangan kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan host kocak Jhon Martin. Mendengar kabar tersebut, ia hanya tersenyum dengan pemberitaan yang beredar.

"Sama dia (Jhon Martin) cuma satu program aja. Lagian sama Jhon cuma temenan aja kok," ujar Yuanita Christiani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Yuanita membeberkan bahwa dirinya kini sudah memiliki pendamping. Pria berprofesi sebagai pengusaha adalah salah satu ciri-ciri yang ia sebutkan.

Bukan tanpa alasan Yuanitalebih  memilih menjalin hubungan dengan pria di luar kalangan selebritis. Rupanya ia kerap mengalami patah hati jika menjalin asmara dengan selebritis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Lagi deket sama seseorang. Dia orang biasa (bukan kalangan selebritis), dia pengusaha. Banyak usahanya," bebernya.

Alasan Yuanita menjalin cinta dengan orang biasa diakuinya ia kerap patah hati jika berhubungan dengan selebritis.

"Abisnya sama artis patah hati sih. Udah pernah coba deket sama yang seprofesi tapi ternyata kliknya malah sama yang beda," jelasnya.

Pun dari kalangan orang biasa, menurut co host Take Me Out ini mengatakan pria yang tengah mengisi hatinya adalah pria yang bisa melengkapinya.

Presenter cantik Yuanita Christiani baru-baru ini dikabarkan tengah memiliki kedekatan dengan presenter Jhon Martin. Namun Yuanita secara halus menentang kabar tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Orangnya baik, sabar, dewasa, pekerja keras. Pokoknya buat saya orang ini bisa lengkapi saya, apa yang saya cari ditemui dengan orang ini. Usianya gak jauh di atas aku," terang Yuanita.

"Aku jomblo enam tahun, dia teman lama, terus gak sengaja ketemu di satu acara. Terus chemistry muncul lagi. Terus jadi mulai suka sukaan lagi," katanya.

Hal yang paling disukai dari pria yang masih dirahasiakan namanya itu adalah sang pria mau memahami kesibukan Yuanita sebagai entertainer.

"Dia sangat memahami dan mengerti, justru aku yang pusing karna dia kerjanya banyak, di luar Jakarta juga. Aku jarang ketemu, tapi dia ngertiin sih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading