Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Pesona Taylor Swift 'Sihir' Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan ketika Taylor Swift menyuguhkan penampilan yang memukau. Namun kali ini, ia berhasil 'menyihir' Grammy Awards 2016 dengan aksi menarik.

Tampil membuka ajang penghargaan bergengsi dunia ke-58, nampak ada yang berbeda dari mantan kekasih Harry Styles ini. Ya, ia telah memangkas rambutnya menjadi potongan pendek.

Taylor Swift ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Dibalut kostum jumpsuits berwarna hitam, Taylor Swift membuka Grammy Awards 2016 dengan hitsnya bertajuk Out Of The Woods. Ia tampil cantik dan sukses 'menyihir' hadirin di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 15 Februari waktu setempat.

Nampak, panggung Grammy disulap sesuai konsep di video klip Out Of The Woods. Deretan pohon-pohon buatan ditambah semarak aksi memukau Taylor yang melantunkan suara merdunya.

Taylor Swift ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Terlepas dari pesona barunya yang menarik perhatian di Grammy Awards 2016, Taylor Swift menembus 7 nominasi. Nominasi tersebut di antaranya Album of the Year, Best Pop Vocal Album, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance dan Best Music Video.

Suksesnya Taylor Swift mengguncang panggung Grammy Awards 2016 menjadi salah satu bukti kerja keras dan eksistensi di industri musik. Ia tentu siap melanjutkan pencapaian lain bersama karya-karya yang patut diapresiasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading