Sukses

Entertainment

Rindu Fans, Eza Gionino Kembali Akting Lewat Sinetron Halilintar

Fimela.com, Jakarta Suka duka berkarir di industri hiburan tanah air dijalani Eza Gionino dengan penuh hikmah. Setelah keluar dari rehabilitasi karena sebelumnya kedapatan menggunakan narkoba, kini Eza kembali dapat tampil di depan layar kaca lewat sinetron Halilintar.

Eza Gionino bersyukur mendapatkan tempat berakting di sinetron Halilintar. "Saya dapetin banyak hal mulai dari rejeki apapun itu, tapi saya nggak menghargai. Dan sekarang saya bersyukur kepada SCTV masih banyak tempat untuk saya terus berkarya," kata Eza Gionino di lokasi syuting sinetron Halilintar, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016).

Eza Gionino berperan sebagai Dion, pemimpin Fast one, ia takkan kalah saing di dunia balap dengan Roy(Fero Walandouw) karena kehormatan besar baginya agar terlihat kuat didepan Halilintar komunitas motor yang dinaungi Roy. (Desmond Manulang/Bintang.com)

Kini Eza Gionino tak mau membuang-buang kesempatan keduanya sebagai aktor layar kaca. Rehabilitasi mengajarkan ia banyak hal, terutama tentang menghargai orang-orang yang telah mendukung ia untuk menjadi seperti sekarang ini.

Seperti halnya yang diungkapkan Eza. "Banyak banget yang berubah. Sekarang niat saya bekerja, saya harus lihat lagi kenapa disini. Saya ada fans saya. Kerja dan buat mereka," terangnya.

Disinetron Halilintar sendiri, Eza Gionino berperan sebagai Dion. anak muda yang tidak mudah diatur. Hobinya dengan mobil sport membuat ia harus bersaingan dengan Roy. Meski demikian, sinetron Halilintar tak hanya bercerita tentang anak muda yang ingin menjadi pembalap. Tapi juga menyuguhkan drama percintaan yang ringan dan mudah dipahami bagi penonton.

Kini Eza Gionino membintangi sebuah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV berjudul ‘Halilintar’. Pria 25 tahun ini sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk berakting di sinetron ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Disini saya berperan sebagai Dion di sinetron Halilintar. Dia karakter tengil, anak orang kaya dan suka modifikasi mobil. Ada Roy dan Dion. Mereka nggak hanya bersaing tentang balapan tapi juga tentang percintaan juga. Ini sinetron fresh karena anak muda banget," papar Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading