Sukses

News & Entertainment

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Main Sinetron Bareng Lagi?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) sukses melejitkan nama para pemainnya, termasuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Usai GGS tamat, keduanya belum terlibat lagi dalam proyek yang sama.

Para penggemar tak sabar menantikan Aliando dan Prilly kembali membintangi sinetron yang sama. Harapan fans sepertinya bisa menjadi kenyataan. Baru-baru ini, Findo Purwono yang merupakan sutradara GGS dan GGS Returns membuat fans antusias dengan postingan di akun Instagram miliknya.

 

Insya Allah bulan april bisa bergabung sama mereka lagi amin 😇 💑 @prillylatuconsina96 @aliandooo

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

Findo mengunggah foto bersama Aliando dan Prilly dan menuliskan kepsyen yang pasti akan membuat para fans Aliando dan Prilly senang dan antusias. "Insya Allah bulan april bisa bergabung sama mereka lagi amin @prillylatuconsina96 @aliandooo," tulis Findo.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar fans yang sudah kangen berat dengan Aliando dan Prilly. "Udh gk sbr nich pengen lht acting mrk dan pengen lht mrk d tv lg udh kngn bngt udh lama gk lht mrk nongol d tv ach moga gk php nich om findo," komentar akun @anhea.puput. 

Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andie Masela/bintang.com)

Saat ini, Aliando Syarief memang sedang fokus dengan karir bermusiknya. Ia pernah mengatakan akan rehat sejenak dari dunia akting. Sedangkan Prilly sedang sibuk syuting film terbarunya yang berjudul Surat Untukmu.

Jika proyek yang dimaksud Findo terlaksana, fans tentunya berharap bisa menyaksikan kembali chemistry yang kuat antara Aliando dan Prilly seperti di sinetron GGS. Benarkah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akan kembali bermain sinetron bersama? Menarik untuk ditunggu.

 

;
Loading