Sukses

Entertainment

Penampilan Joey Alexander di Grammy ini Buat Dunia Tercengang

Fimela.com, Jakarta Usia boleh saja masih berada di angka 12 tahun. Tapi tak ada yang mengingkari bakat luar biasa yang dimiliki Joey Alexander. Prodigy piano ini bahkan mendapat kesempatan tampil di panggung Grammy Awards 2016 yang dihuni artis-artis kelas internasional.

Joey Alexander masuk nominasi di kategori Jazz Intrumental Album lewat albumnya 'My Favorite Things'. Namanya juga masuk daftar Best Improvised Jazz Solo, meski belum beruntung mengangkat trofi Grammy tahun ini.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Anak sekecil Joey bersanding dengan musisi profesional di panggung Grammy, bak mimpi menjadi nyata. Semua mata tertuju pada performance berkelas dari pianis muda berbakat ini.

Bahkan penampilannya mendapatkan 'standing ovation' dari para undangan yang terdiri dari penyanyi, musisi dan entertainer top dunia. Aksi Joey membuat Indonesia bangga dengan kualitasnya.

Komunitas musisi jazz juga mengadakan acara untuk menyaksikan sejarah baru di Grammy Awards 2016. Dira Sugandi menggagas acara ini bersama para musisi kondang lainnya, sebagai apresiasi terhadap Joey Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading