Sukses

Entertainment

Syuting Halilintar, Eza Gionino Merasa Tenang Ditemani Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda di lokasi syuting Halilintar, lantaran kini Eza Gionino ditemani oleh sang kekasih bernama Meza. Bahkan sesekali, mereka berdua terlihat bersenda gurau saat ada waktu istirahat di sela-sela syuting. Kekasih Eza itu pertama kali bertemu dengan Eza Gionino saat ia masih dalam proses rehabilitasi.

Seringnya waktu yang mereka habiskan bersama akhirnya memberikan perasaan antara Eza dan Meza. "Pas saya lagi rehab, ketemu dia (Meza) di sana. Kakaknya dia kepala program di sana. Kenal, lama-kelamaan di bulan keempat baru intens," kata Eza Gionino di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016).

Pemain film 'Aku, Kau & KUA' itu keluar menjalani rehabilitasi pada Desember 2015 silam. Eza kedapatan menggunakan narkoba sampai akhirnya di rehab.(Dezmond Manullang/Bintang.com)

Meski awalnya hanya penasaran dengan sosok Eza Gionino. Kebaikan laki-laki yang berperan sebagai Dion di sinetron Halilintar ini dapat meluluhkan hati Meza. Setelahnya, mereka pun kini menjalin sebuah hubungan khusus.

"Awalnya aku cuma penasaran, dan setelah kenal ternyata orangnya baik banget. Beda sama artis-artis lain yang aku lihat di televisi," lanjut Meza yang duduk bersebelahan dengan Eza Gionino.

Meski mengetahui pemberitaan penganiyaan yang dilakukan Eza Gionino, namun hal itu dimaklumi oleh Meza. Apalagi laki-laki pujaannya ini telah banyak berubah usai menjalani rehabilitasi.

Sinetron Halilintar. foto: SCTV

"Iya sih dia memang agak emosional, tapi dia sudah bisamengendalikannya kok," kata Meza lagi.

Di mata Eza Gionino, Meza pun perempuan yang dapat memahami dirinya. "Meza itu orangnya perhatian, dia mau capek-capek nemenin saya syuting," tukas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading