Sukses

News & Entertainment

Ahok Diserbu 39 Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didatangi 39 wanita cantik di kantornya, Kantor Gubernur DKI Jakarta Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Namun, orang nomor satu DKI Jakarta tersebut tak gentar sedikitpun. Ia menyambut dengan tangan terbuka wanita-wanita cantik yang ternyata Finalis Puteri Indonesia 2016.

Seperti diketahui, gelaran Puteri Indonesia 2016 sudah memasuki masa karantina. Hari ini merupakan hari kelima masa karantina yang dilakukan di Hotel Sultan. Agenda bertemu dengan DKI 1 merupakan agenda tahunan dari penyelenggaraan pemilihan Puteri Indonesia.

Kunjungan Puteri Indonesia Ke Balai Kota Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Dalam kunjungan ini, Gubernur DKI memberikan pembekalan kepada finalis Puteri Indonesia agar bisa menjadi pelopor bangsa yang membangun Indonesia dalam segala bidang terutama untuk menyambut dan bersaing dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Mereka menggambarkan orang asli Indonesia, anak-anak kita ini pinter-pinter, gak kalah sama bule, cantik dan pinternya. Tahun lalu 15 besar (Miss Universe), mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik lagi," kata Ahok di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Dalam acara ini, Ahok pun mempersilahkan kepada para finalis Puteri Indonesia untuk bertanya seputar gaya kepemimpinan dan apa-apa yang sudah dicapai olehnya. Ia dengan santai menjawab ragam pertanyaan yang diajukan.

Kunjungan Puteri Indonesia Ke Balai Kota Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa program yang akan dijalankan kedepan mengenai program pemerintah DKI Jakarta, seperti Smart City, lingkungan dan pembangunan infrastruktur serta pariwisata dan budayanya. Penyampaian ini guna melakukan pembangunan yang lebih maju dan dapat bersaing di era global.

"Nggak apa-apa. Kan gue mikir kalau gue ditanya," ujar Ahok. "Ini salah satu upaya YPI agar SDM wanita makin meningkat lagi. Saya melihat banyak sekali inspirasi putri yang diberikan kepada masyarakat luas, ada juga yang sejak kecil mau jadi Putri Indonesia," sambung Putri Kusuma Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia (YPI).
;
Loading