Sukses

Entertainment

Manoj Punjabi: Film Rudy Habibie Melibatkan Orang-orang Terbaik

Fimela.com, Jakarta MD Pictures kembali menggarap kisah perjalanan hidup mantan Presiden Republik Indonesia, B.J Habibie ke layar lebar. Reza Rahadian akan kembali berperan sebagai Habibie. Setelah sukses dengan film ‘Habibie & Ainun’ pada 2013 lalu, kini kisah masa muda Habibie akan digarap dengan judul ‘Rudy Habibie’.

Masa muda B.J Habibie, dinilai sang produser Manoj Punjabi, akan sangat memberikan inspirasi dan motivasi. Ia pun optimis film Rudy Habibie bakal tembus lebih dari 10 juta penonton. Dengan segala kebanggaannya kepada seluruh pekerja film yang tergabung dalam film Rudy Habibie, Manoj meyakini itu akan memberikan hal yang luar biasa.

“Bisa dibilang, yang terbaik di industri bergabung dengan film ini, dan ini juga kebanggaan bagi kami (MD Pictures), mudah-mudahan film ini bisa jadi terobosan sesuai dengan yang kami harapkan,” tutur Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers film Rudie Habibie baru-baru ini di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan

Dengan nada tegas dan meyakinkan, Manoj Punjabi mentargetkan film Rudy Habibie yang disutradarai Hanung Bramantyo akan menjadi sejarah baru dan dalam industri perfilman Indonesia, yaitu akan meraih 10 juta penonton.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

“Kita bisa buat sejarah baru, box office baru, target saya pribadi 10 juta penonton! Saya gak tau itu gimana caranya tapi harus kita lakukan,” tukas Manoj Punjabi.

“Ini kepercayaan yang saya percaya di hati saya. Saya bilang harus tembus 10 juta, karena team work kita yang luar biasa. Bebannya memang luar biasa dan sangat besar. Mudah-mudahan bisa tercapai,” pungkas Manoj. Di film Rudy Habibie, Reza Rahadian akan didampingi Chelsea Islan yang akan berperan sebagai pacar pertama BJ Habibie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading